Minggu, 18 Maret 2012

KEHILANGAN

NAMA            : FILIN ANGGRAINI
KELAS           : 3EA15
NPM              : 10209576
MATAKULIAH   : BAHASA INDONESIA 2
DOSEN          : SEPITRI DARUYANI


Kehilangan,,

Kehilangan,,
Aku dilanda kehilangan,,
Aku mencoba menata hatiku,,
Menatap mataku yang mungkin akan berbohong untuk tidak beritahu dunia yang sebenarnya,,
Aku merindunya,,
Aku menyesal,,
Dengan kecewa terhadapku sendiri yang begitu mendalam,,
Berapa lama harus aku alami untuk aku kembali renungi,,
Dan menata hati yang teramat egois,,
Agar dapat aku temukan lagi seberkas tawa yang meledak dengan gegap gempita,,
Yang begitu indah dan universal,,
Dan seketika,,
Airmataku meluap,,

1 komentar:

  1. Mr. Big Time Gaming - DRMCD
    Mr. 충주 출장안마 Big Time Gaming offers hundreds of innovative, award-winning online 원주 출장샵 slots. 계룡 출장마사지 Whether you're looking for 경주 출장안마 a 남원 출장안마 thrilling new adventure, a casual table

    BalasHapus